IMG0043A

Tanggal 2 Maret 2013, start awal dari SC berangkat bersama-sama dengan 3 divisi lainnya. Literatur, Art n’ Culture dan Publick Relation. Kita berangkat pada pukul  4 sore. Berbekal UNO, gallon, dispenser, jagung mentah, snack buat game dan seperangkat alat2 rumah tangga lainnya (hahahaa). Sampai dikebun buah kita langsung menikmati pemandangan bersama kanguru >.<

Lama betul bukannya, panitia lagi nyusun Rules nya. Begitu kata peserta. Sedikit lagi masuk waktu shalat magrib, sedangkan pembacaan rules menyita banyak waktu. Kemudian kita shalat magrib dan mendengarkan kultum dari Ustadz Maulana (Ministerku,,Maulenzo. kalau diorganisasi lain disebut kadiv atau kepala divisi)

IMG0890A

(salah foto)

kemudian dilanjutkan dengan makan malam

ffffffffffffff

lalu presentasi tentang simbol dari nama kelompok. Ada Bird, Lion, Anaconda, Gozila, dan Unicorn. Rame banget.

yang paling asyik waktu fire camp, aku, Lalu, Rezky dan Bimo main UNO waktu pada bakar jagung. ada kk Aan yang maen gitar sambil nyanyi (cihhuyy). sementara main UNO. kita lupa slogan committee. spy is in everywhere. satu peraturan penting e-camp adalah kita harus berbahasa inggris 24 jam. aku panitia dan aku lupa.

Foto2260

semalaman beberapa panitia termasuk aku enggak tidur, masih lanjutin UNO😀

“kenapa nggak bawa scrabble??” tanya salah satu panitia

IMG0059A

susah bawanya mungkin. Sampai pagi waktu games aku mandi langsung tidur, energi terkuras habis waktu malam (nglewatin acara seru nihh). banyak yang teriak-teriak waktu acara perang air. Bomat,,aku ngantuk.

tapi seneng karena semua partisipan merasa puas dengan acara kita,,bisa dibilang acara ini berhasil. SSUUKKKSSEEESSSS…

Presiden bilang “feeling nya tuh dapt banget,,nggak kayang english camp tahun kemarin”

aku bilang bagus lah asal nggak ada yang tahu anggaran kebendaharaan hampir devisit. Kita sampai mimjam uang mainboard buat nutup konsumsi, retribusi dan Aula. sejuta lebih dan surplus kita gak sampe 2oo.000. jangankan 200ribu. seratus lima puluh aja enggak dapat,

IMG0043A

semua peserta bilang games adalah acara paling asyik selama e-camp. Tapi menurutku, perjalanan kepuncaklah yang paling asyik. naiknya,,JAAAUUUUUUUHHHHHHHHHHHH  banget.

IMG0049A

tapi samapi diatas

IMG0045A

cuman berkabut

IMG0040A

sambil nunggu sunrise yang nggak datang2 kita mendengarkan (lagi) ceramah minister speaking

IMG0041A

itulah cerita kami

SPEAKING DEPARTEMENT

DARE TO SPEAK, DARE TO BE LEADER

without KRIKK-KRIKK-KRIKK