_DSC0607

 

Ini adalah seminar budaya yang diadakan oleh saudara2ku dari divisi Art n’ Culture. Judulnya sih Multicultural Discussion. Agaknya terlalu lama untuk saya ngepost acara ini. Agenda berjalan sukses dengan dihadiri oleh ribuan partisipan(BERCANDA).

Pembicaranya aja dari korea, 2 gadis cantik yang sempet Student Exchange ke-UMY tercinta tahun lalu(minta tanda tangan nya cChoi nMInho dongg). Juga ada kakak yang aku lupa namaya,,hehe.

Dia itu pengisi acara Conversation Drill punya Mainboard. Nyesel banget deh nggak ikut acara ini.seru banget, ada juga pertunjukan tari tradisional korea.

_DSC0549

mbak-mbak yang nari nggak mau senyum>.<

mungkin emang peraturan yaaa,,engga kayak punya Jateng yang penari nya expresif-murah senyum, atau Bali yang penarinya lirik kana-kiri.

_DSC0436

 

Kalo teman2 liat ada member PR Dept. disana. Ini membuktikan kalau SEA emang akrab,,saling membantu gitu.