UNNNNOO

 

Bemain UNO sangatlah gampang,,saking gampangnya anak teka ato yang baru lahir aja bisa maen(BARCANDA IHH). Aku gak bisa banyak  ngejelasin karena banyak peraturan yang ada diUNO. Tergantung pemainnya sih mau maen apa.

Pernah aku maen dengan peraturan larangan menyebut angka. Temenku baek banget menjebak lawannya dengan nanya jam masuk kuliah. Minum deh. Ini juga satu alasan kenapa aku bisa jadi The Worst Committee di acara e-camp kemaren. Gara2 lupa slogan panitia. “spy is in everywhere”. Aku panitia dan aku lupa. Waktu kalah main, aku menggerutu pake bahasa Indonesia. Jadi dehhhh.